Berlangganan

YubeliumLogo_YeNewsletter gratis

Dengan berlangganan gratis, para pembaca dapat menerima laporan-laporan dan informasi penting tentang Gereja dan dunia yang ditulis dengan ketajaman berpikir, penghargaan terhadap nilai-nilai kemanusiaan universal, dan kesetiaan pada pengajaran historis dan apostolik Kristen, langsung di folder surat elektronik (email) Anda. 

Silahkan menulis alamat email Anda di kotak langganan di bawah, dan klik “Berlangganan gratis!” Yubelium.com menjaga kerahasiaan alamat email para pelanggan.

Jangan sungkan menghubungi kami lewat aplikasi Kontak Kami jika Anda belum menerima eNewsletter dari kami.

Layanan ini gratis dan tidak bersifat mengikat terhadap Yubelium.com atau para pelanggan.

Pengiriman eNewsletter ke email pelanggan adalah pada awal bulan, atau sewaktu-waktu ketika ada informasi penting yang perlu disampaikan. Layanan ini dapat tertahan atau diputuskan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Untuk berhenti menerima layanan ini silahkan klik “berhenti berlangganan” pada eNewsletter yang diterima atau dengan mengisi menu Kontak Kami dengan pesan “berhenti berlangganan.” Kami sesalkan Anda tidak ingin menerima informasi berkaitan dengan iman Kristen dan perkembangan dunia dari kami. Jika Anda berkenan kami akan menghargai apabila Anda memberikan alasan penghentian status langganan Anda, dan jangan sungkan bila Anda kemudian ingin berlangganan lagi.

 

Lihat juga menu Tentang Kami.

 

Terakhir diperbarui pada 11 Juni 2016.