Film: God is NOT Dead

God's_Not_DeadFilm Kristen God is NOT Dead (G’sND) mengembalikan gairah pemirsa Kristen untuk film-film bertema iman. Mulai dirilis di bioskop-bioskop pada Maret 2014, G’sND membuat kejutan dengan sukses di box office.

G’sND menceritakan tentang seorang mahasiswa baru, Josh Wheaton (Shane Harper) yang menghadapi dilema ketika mengambil sebuah kelas filsafat yang diajar oleh Prof. Jeffrey Radisson (Kevin Sorbo), yang tidak percaya Tuhan.

Menolak thesis Prof. Radisson di tatap muka pertama bahwa Allah tidak ada, Josh yang adalah seorang Kristen harus menghadapi tantangan dosennya untuk membuktikan anti-thesisnya.

Setelah menggumuli tantangan itu, sekaligus dengan kemungkinan mendapat nilai mematikan dari sang dosen, Josh memutuskan untuk menerima tantangan itu.

Presentasi brilian Josh di kelas membuat rekan-rekannya mengevaluasi keputusan mereka menerima thesis Prof. Radisson. Bagaimana dengan Prof. Radisson sendiri?

Mendapat sambutan hangat di lingkungan Kristen, G’sND bukan tanpa kritik pedas. Bahkan ada yang menyebutnya “sangat tidak disukai.”

Keberhasilan utama dari film yang turut mengenalkan band Kristen Newsboys dengan lagu anyar mereka “God’s Not Dead” ini adalah dalam membuyarkan mitos bahwa iman Kristen adalah bertentangan dengan sains (ilmu pengetahuan).

Direkomendasikan!