Dr Ravi Zacharias bawakan seminar “Komunikasi Kebenaran dalam Budaya Pluralistik”

Seminar bertajuk “komunikasi Kebenaran dalam Budaya Pluralistik” yang diadakan di Gedung Gereja (RMCI) Reformed Millenium Center Indonesia oleh Dr Ravi Zacharias, Minggu, 13 April 2013 mendapat perhatian yang tidak lumrah.

Kapasitas Auditorium Aula John Calvin yang mampu menampung 2.200 orang ini, sampai tidak lagi memiliki tempat kosong di dalam auditorium tersebut ketika orang masih terus berdatangan. Pada akhirnya orang-orang yang sudah tidak kebagian tempat duduk di dalam auditorium harus puas mengikuti jalannya acara seminar dari luar lobi auditorium tersebut melalui pantauan visual secara langsung menggunakan layar lebar yang terdapat diluar loby. Yang lain puas tetap berada didalam auditorium meskipun dalam posisi tetap berdiri.

Dr Zacharias mendirikan Ravi Zacharias Internasional Ministries dan saat ini bertindak sebagai ketua dewan institusi tersebut. Minat utamanya adalah filsafat agama dan apologetika Kristen.

Dalam seminar itu Dr Zacharias turut mengingatkan bagi muda-mudi untuk tetap berpegang teguh pada iman percaya kepada Yesus Kristus, dan mengingatkan mereka untuk tetap mau membuka diri di dalam setiap pembelajaran dan mempergunakan waktu sebaik mungkin dalam belajar kebenaran Allah dan isi dari berita Firman-Nya.